Tempat Belajar TOP Seputar SEO , AGC , Youtube Adsense , DLL

 Kali ini saya akan membahas dan memberitahukan tempat-tempat untuk belajar seputar internet baik itu ngeblog , panduan seo ( search engine optimatizion ) , AGC ( auto generat content ) , Youtube , dan lain sebagai nya .

 Berikut ini beberapa tempat yang saya rekomendasikan bagi anda semua yang ingin belajar seputar internet langsung dari master nya, walau pun saya sendiri tidak mengikuti program belajar yang disediakan , karena terkendala pada soal ke uangan , jadi saya belajar nya dari google saja , nyari tutorial sana-sini dan menggambungkan beberapa ilmu yang sudah di dapat lalu di modifikasi sesuai kemampuan saya , hehe

 Oke , langsung saja ..  berikut ini tempat belajar TOP seputar seo , agc , youtube , dll. dan tentunya sangat profesional dalam bidang nya !

  • Tempat Belajar SEO
 Seperti yang kita ketahui , seo sangat dianjurkan sekali bagi anda yang sedang menjalankan bisnis di internet .. karena seo itu sendiri sangat berpengaruh pada hasil peringkat pada pencarian . Ada beberapa tempat yang saya ketahui dan menurut saya bagus dan profesional  . diantaranya : DUMETSCHOOL.com , dan bisa juga dengan mas ISPARMO , anda bisa menemukan mas iparmo di facebook silahkan kenalan saja dengan beliau nama fb nya yaitu isparmo seo.

  • Tempat Belajar AGC ( Auto generat content )
 Saya mempunyai teman di facebook dan ternyata beliau mempunyai situs atau tempat belajar seputar agc dan menurut saya beliau sangat profesional di bidangnya, situs nya bisa anda kunjungi di warmachine.im atau bisa kenalan langsung dengan orang nya di facebook dengan nama profil Rifan Muazin .

  • Tempat Belajar Youtube Adsense
 Sudah kita ketahui bersama bahwa dengan youtube yang di intergrasikan dengan google adsense , kita akan mendapatkan pengahasilan dari video yang di upload ke youtube , dan ternyata ada juga tempat yang menyediakan program ini dan belajar sampai bisa menghasilkan uang di youtube dan menurut saya profesional karena sudah banyak member yang bergabung, tempat belajar nya bisa anda kunjungi di situkangtidur.com , di bimbing oleh mas yasirli amri kalau tidak salah , saya tidak berteman dengan fb beliau .. tapi teman fb saya lain nya ada juga yang mengikuti kelas tersebut dan setelah saya selidiki ternyata benar member nya sudah banyak , karena sudah terkenal juga situkangtidur ini , he

  • Tempat Belajar Seputar Internet , informasi , teknologi
 Anda tidak salah mengunjungi blog ini lengkapnya di brokenseo.blogspot.com, karena disini saya akan berbagi ilmu seputar internet , youtube , adsense , blog , facebook ads , dan informasi seputar teknologi komputer , dan lain sebagai nya . Walau saya masih baru dan bisa di bilang newbie tapi semoga ilmu yang saya bagikan bermanfaat dan barokah bagi anda semua yang membaca nya , oke sekian dari saya semoga berguna :)