Mengatasi ADware ( Virus Iklan ) Pada Browser Komputer

 Mengatasi ADware ( Virus Iklan ) Pada Browser Komputer |  Baru-baru ini setiap buka browser dan mengunjungi situs-situs di internet ada masalah yang sangat menjengkel kan. Bagaimana tidak , setiap membuka situs di internet pasti selalu di hinggapi iklan-iklan pop up yang muncul secara tiba-tiba.

 Setelah ane selidiki ternyata iklan tersebut bukan berasal dari situs yang saya kunjungi , melainkan berasal dari program yang tidak di kenal dan tidak saya install sebelum nya , ternyata program tersebut terinstall sendiri di pc saya dan menyebabkan setiap kali mengunjungi situs di internet, selalu muncul iklan pop up yang entah dari mana asal nya . Iklan nya sangat banyak bukan hanya pop up sebenarnya ada juga iklan link text , flash banner , dan lain sebagai nya .

 Awal Mula Terserang Virus Iklan Pada Browser Komputer

 Awal masalah ini bermula ketika saya menginstall YOUTUBE DOWNLOADER pada browser firefox di add-ons , setelah di install entah kenapa banyak sekali tab terbuka , dan hal tersebut ternyata awal pc atau browser saya terkena serangan virus iklan .

 Virus ini sangat berbahaya, karena dapat menyebabkan masalah besar di kemudian hari , seperti tercuri nya data ketika kita browsing , seperti kata sandi rekening online anda, password akun , dan lain sebagai nya.

 Saya sudah mencoba aplikasi ADBLOCK untuk memblok iklan , tapi hal tersebut sia-sia belaka. Ternyata virus ini dapat mendisable adblock tanpa di suruh.

Solusi Mengatasi Virus Iklan Pada Browser Komputer

 Karena tidak menemukan solusi nya , akhirnya saya tanya-tanya di grup facebook seputar masalah yang dihadapi, dan ada yang menyarankan saya mencoba menggunakan software ADWARE , dan alhasil virus-virus yang selama ini mengganggu , akhirnya hilang.

 Bagi yang mengalami hal sama silahkan coba aplikasi untuk menghilangkan virus iklan ini nama software nya yaitu ADW CLEANER, silahkan download aplikasi nya , setelah itu install , jika sudah terinstall silahkan buka lalu scan , kalo dah ketemu lalu bersihkan virus tersebut .