Zulham Zamrun Ucap Salam Perpisahan Dengan Persib

Zulham Zamrun Ucap Salam Perpisahan Dengan Persib

Setelah sempat dikabarkan akan rujuk, Persib Bandung dan Zulham Zamrun akhirnya resmi berpisah. Kepastian itu terkuak setelah winger pengidola Cristiano Ronaldo tersebut mengunggah postingan yang berisi kalimat perpisahan di akun Instagram miliknya. Zulham mengucapkan terima kasih serta permohonan maaf kepada Persib serta Bobotoh yang setia mendukungnya.

“Hatur nuhun Persib atas kebersamaan selama ini dan terima kasih kepada Bobotoh yang sudah mendukung karir saya selama ada di Persib, saya juga minta maaf kalau selama ini ada salah kata, tingkah laku dan sikap yang tidak berkenan mohon maaf sebesar-besarnya, yang disengaja maupun tidak,” tulis sang pemain dalam akun zulhamzamrun_07.

Sebelumnya sang pemain memang sudah dikabarkan dicoret dari tim setelah Jajang Nurjaman menilai Zulham tidak masuk dalam rencananya. Selain itu Zulham sempat membuat manajemen geram ketika menggantung tawaran perpanjangan kontrak. Namun belakangan Umuh Muchtar sempat melunak dan memberikan kesempatan untuk saudara kembar Zulvin Zamrun ini tetap bersama.

Namun kemungkinan ada kesepakatan yang sulit terjalin antara kedua belah pihak sehingga Zulham dipastikan berganti klub musim depan. Lantaran pada postingan tersebut tertulis dirinya masih ingin bermain untuk skuat Maung Bandung, tetapi manajemen punya keputusan lain. Sehingga akhirnya pemain terbaik serta top skorer Piala Presiden 2015 ini pecah kongsi.

“Keinginan untuk tetap bersama Persib sangat besar tapi keputusan manajemen lain semoga kedepannya bisa bersama-sama lagi. Amiiiin amiiiin amiiiin. Hatur nuhun Persib n Bobotoh,” ujarnya.